Wednesday, November 7, 2018

Pantai Cobo - Wisata Kota Tidore

 Pantai Cobo ini mempunyai keindahan tersendiri dikelilingi dengan pohon Pantai Cobo - Wisata Kota Tidore

Pantai Cobo berada di kelurahan Cobodoe, sebelah Utara Pulau Tidore, Provinsi Maluku Utara. Pantai Cobo ini mempunyai keindahan tersendiri dikelilingi dengan pohon-pohon yang rindang yang menciptakan suasana di daerah ini semakin sejuk di mata. Tempat ini sangat cocok untuk melihat keindahan matahari terbit dan terbenam. 

Sumber: Blog Saonone
Pantai Cobo mempunyai pasir yang halus dan indah yang menciptakan pantai ini semakin menarik untuk dikunjungi. Namun, di pantai ini belum tersedia kemudahan ibarat kamar mandi, wc, ataupun kamar ganti. Sehingga pengunjung yang berkunjung ke pantai ini, tidak selalu bermain air, tetapi lebih menikmati keindahan di pantai ini. Di sekitar pantai ini juga cocok untuk Anda yang menyukai diving ataupun snorkeling, namun peralatan tersebut harus Anda siapkan terlebih dahulu alasannya ialah belum tersedia kemudahan tersebut. Semoga kedepannya Pemda sanggup memaksimalkan potensi wisata di pantai ini.

Sumber: Blog Saonone

Pantai Cobo ini ramai dikunjungi warga pada ketika libur. Tentunya untuk para traveller kalau mau mendapat foto yang bagus, datanglah pada waktu yang sepi. Letak Pantai Cobo hanya sekitar 25km dari sentra kota.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya