Wednesday, November 7, 2018

Atraksi Ikan Lumba-Lumba Di Pulau Mare - Wisata Kota Tidore

lumba sanggup Anda temukan di perairan Pulau Mare Atraksi Ikan Lumba-lumba di Pulau Mare - Wisata Kota Tidore

Atraksi Ikan Lumba-lumba sanggup Anda temukan di perairan Pulau Mare, Tidore, Provinsi Maluku Utara


Atraksi lumba-lumba ini sebaiknya dilihat pada jam 6 pagi alasannya ialah biasanya lumba-lumba gres bangkit tidur dan bersiap melaksanakan aktivitas. Sekitar jam 7 pagi, sekumpulan lumba-lumba tersebut sudah tidak terlihat lagi. Mereka biasanya pergi untuk mencari makanan dan gres akan kembali ke lokasi itu menjelang malam yaitu jam 6 sore. Jika Anda mengunjungi daerah ini sore hari, gotong royong sudah kurang menarik alasannya ialah hari sudah mulai gelap sehingga tidak terlihat terlalu terperinci lagi.

Lokasi lumba-lumba ini sanggup dicapai para wisatawan dengan kapal kayu dari Pelabuhan Rum, Tidore. Perjalanan hanya sekitar 20 menit saja. Anda sanggup menginap di Kota Tidore sebelum berangkat ke Pulau Mare.

Di lokasi ini juga cocok untuk acara diving dan snorkeling, hanya saja Anda perlu menyiapkan peralatannya terlebih dahulu. Selain itu, Anda juga sanggup mengunjungi Pulau Mare. Di Pulau Mare terdapat pantai yang anggun dan disini Anda sanggup melihat pembuatan Gerabah secara tradisional.

BERITA LENGKAP DI HALAMAN BERIKUTNYA

Halaman Berikutnya